Catat Tanggalnya ! Bulan Ini Subang Kembali Didatangi Artis-artis Ibukota

KOTASUBANG.com, Subang –  Memasuki bulan Maret 2018, kota Subang mulai kembali disambangi artis-artis ibu kota. Dimulai 2 Maret 2018 besok grup Band rock indie Seringai akan menghibur kaula muda Subang. Grup Band yang terkenal lewat hitsnya Membakar Jakarta ini akan tampil satu panggung berama grup band yang terkenal dengan lagu “Fana Merah Jambu” dan “Zona Nyaman” yaitu Fourtwnty. Turut menghibur pula grup band beraliran ska The Suitcase Bandits dan beberap musisi lainnya. Gelaran Soundsasion ini digelar di Lapang Bintang dengan HTM Rp.15.000,-, open gate mulai pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya gelaran Rock n Dut Apace akan digelar pada tanggal 10 Maret 2018 di lokasi yang sama, Lapangan Bintang. Grup band bergaya musik rock Jepang, J-Rocks dan grup Band yang populer dengan lagu “Mau dibawa Kemana” yaitu Armada siap menghibur warga Subang. Tak ketinggalan artis dangdut Imey Mey akan mengajak bergoyang penonton dengan lagu “Cabe-cabean” dan “Om Telolet Om”.

Artis lainnya yang dijadwalkan manggung di Subang adalah grup Band Tipe-X. Grup beraliran ska ini rencananya akan tampil di Subang tanggal 24 Maret 2018.

 

Berita Terkait: