Di Subang, Ridwan Kamil Resmi Terima Dukungan PSI Jawa Barat untuk Pasangan Rindu

KOTASUBANG.com, Subang – Calon Gubernur Jawa Barat Nomor urut 1, Ridwan Kamil, Rabu (21/2/2018) melakukan kampanye di tanah kelahiran Ayahnya, (alm) Atje Misbach di Subang. Dalam kesempatan tersebut pasangan Rindu (Ridwan-Uu) secara resmi mendapatkan dukungan dari DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat.

Dukungan tersebut disampaikan langsung kepada kang Emil dalam acara Kopdarsus DPW PSI Jabar yang diselenggarakan di Fave Hotel Subang. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan DPD PSI se-Jawa Barat.

“Dukungan telah resmi kita berikan kepada pasangan Rindu, karena hanya pasangan ini yang memilih DNA yang sama dengan PSI, beliau masih muda dan punya strategi serta rencana tata kelola pemerintahan yang sudah terbukti di Kota Bandung, jadi jika diaplikasikan di Jabar sangat luar biasa,” kata Ketua DPW PSI Jabar Iwan Koswara.

Ridwan Kamil menyambut baik adanya dukungan dari partai yang digawangi anak-anak muda ini.

“Saya sangat bersyukur PSI mendukung pasangan Rindu. Memang diantara paslon yang lain, kamilah pasangan yang termuda sehingga cocok dengan PSI” katanya.

Selain menerima dukungan resmi dari PSI, pada hari yang sama Ridwan juga melaksanakan berbagai kegiatan di Subang diantaranya Silaturahmi dengan PCNU, Subang, Konsolidasi Forum Silaturahmi Rindu dan Pesantren Pendukung Rindu se-Jawa Barat, Pelantikan koordinator relawan Panantik Jabar Juara cabang Subang dan peresmian rumah pemenangan Rindu di Subang.

Berita Terkait: