Hari Pertama Kampanye, Paslon Bupati/ Wakil Bupati Sampaikan Visi – Misi di DPRD Subang

KOTASUBANG, Subang – Pilkada 2018 hari ini, Kamis (15/2/2018) memasuki masa kampanye. Di Subang, hari pertama kampaye tersebut diisi dengan pemaparan visi dan misi pasangan calon Bupati / Wakil Bupati, di gedung DPRD Kabupaten Subang. Hadir dalam kesempatan tersebut semua pasangan calon, kecuali pasangan calon nomor 2 yang tidak hadir lengkap karena calon Bupatinya, Imas Aryumningsih tengah dalam masa penahanan oleh KPK terkait kasus suap yang terjaring OTT 2 hari lalu (13/2/2018).

Ketua KPU Subang, Maman Suparman dalam sambutannya menghimbau agar selama masa kampaye, materi kampanyenya mengedukasi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya.

“Kami percaya, paslon akan adu program, adu konsep bagaimana membangun daerah dan mensejahterakan rakyat.” katanya.

“Kami yakin semua paslon kampanyenya beretika dan estetika, santun dan mengedepankan  kearifan lokal,” lanjutnya.

Sidang selanjutnya dipimpin oleh Ketua DPRD Ir. Beni Rudiono. Setelah dibuka, Beni langsung mempersilahkan masing-masing paslon untuk membacakan visi misinya. Di awali pasangan nomor 1 Ruhimat – Agus, kemudian pasangan No. 2 Imas – Sutarno dan terakhir No. 3 Dedi J – Budi Setiadi.

Pasangan Jimat-Akur memiliki visi “Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkarakter”. Sedangkan pasangan No. 2 yang dibacakan oleh Sutarno masih konsisten dengan slogan mereka, dimana visi pasangan mereka juga “Subang Motekar”. Sementara itu Paslon Dedi J – Budi Setiadi memiliki visi “Terwujudnya masyarakat madiri maju dan sejahtera menuju Subang terpandang.”

Sidang paripurna pembacaan visi misi paslon BUpati/ Wakil Bupati diakhiri dengan foto bersama.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here