Pengundian Berlangsung Meriah, Inilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang Pilkada 2018

KOTASUBANG.com, Subang – Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang Pilkada 2018 berlangsung meriah. Pengundian nomor urut tersebut diselenggarakan di Alun-alun Subang, Selasa (13/2/2018) dan dikemas dengan suasana meriah dengan hiburan musik. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh paslon, Komisioner KPU, Panswaslu, Muspida dan beberapa kepala OPD, serta disaksikan oleh ratusan tim sukses dan pendukung masing-masing paslon.

Setelah ketua KPU Subang membuka rapat pleno, pengundian nomor urut dilaksanakan sekira pukul 10.00 WIB dimana masing-masing calon Bupati memilih satu kotak panjang yang berisi nomor urut. Hasilnya, paslon Ruhimat – Agus Masykur mendapatkan nomor urut 1 di ikuti Imas Aryumningsih – Sutarno nomor urut 2 dan Dedi J – Budi Setiadi nomor urut 3.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah dan penandatangan deklarasi damai oleh semua paslon dan muspida. Naskah deklarasi damai juga ditandatangani para ketua partai pengusung paslon.

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan pawai alegoris yang diikuti para paslon dan simpatisannya dengan menaiki kendaraan terbuka. Turut pula dalam pawai tersebut perwakilan dari setiap PPK.

Berita Terkait: