Subang Punya Wakil Bupati Baru

KOTASUBANG.com, Subang – Rapat Paripurna DPRD Pemilihan Calon Wakil Bupati Subang Sisa Masa Jabatan 2013-2018 akhirnya memutuskan Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018. Rapat Paripurna digelar Gedung DPRD Subang, Rabu (24/1/2018).

Penetapan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati Subang dilakukan melalui voting oleh 38 anggota DPRD Subang dari seluruh fraksi yang hadir di DPRD, kecuali fraksi Golkar dan PKB yang tidak terlihat hadir. Dalam voting tersebut seluruh anggota DPRD yang hadir semuanya memilih Anting Rusnatim. Sedangkan calon lainnya, Ujang Yusuf tidak mendapatkan satu suara pun.

Rapat Paripurna Dewan telah sepakat, dan ditetapkan tinggal menunggu surat dari Gubernur Jawa Barat,” kata Ketua DPRD Beni Rudiono.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih yang hadir dalam Paripurna mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati yang secara resmi terpilih.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selamat kepada yang terpilih. Saya berharap bisa bersinergi dan menyelesaikan amanah sisa masa jabatan sampai Desember 2018 mendatang,” kata Imas.

Berita Terkait: