Belasan Ormas/OKP/LSM Deklarasi Relawan Motekar, Imas Reugreug

KOTASUBANG.com, Subang – Belasan Ormas, OKP dan LSM yang tergabung dalam Relawan Motekar mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Hj. Imas Aryumningsih, SE dan Kol. Sutarno, S.Pd, MM dalam Pilkada 2018, Rabu (24/1/2018). Acara deklarasi yang digagas ketua Pemuda Pancasila sekaligus Relawan Motekar H. Endang Kosasih di gelar dihalaman Wisma Karya. Sebuah panggung berukuran besar dengan tata suara yang megah digunakan dalam deklarasi tersebut.

Rangakian acara deklarasi dimulai pukul 15.30 WIB. Puluhan relawan berjajar menyambut pasangan Imas-Sutarno di jalan simpang Wisma Karya, kemudian disambut tarian dan pertunjukan seni. Masuk ke inti acara yaitu pembacaan naskah deklarasi oleh salah satu perwakilan relawan yang berasal dari Pemuda Pancasila, Yusuf.

“Kami Siap! memenangkan pasangan Hj. Imas Aryumningsih, SE dan Kol. Sutarno, S.Pd, MM dalam Pilkada 2018,” pekik Yusuf diikuti secara serempak oleh seluruh relawan yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua Relawan Motekar Endang Kosasih mengatakan beberapa alasan kenapa dirinya siap berada di garda paling depan untuk mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno.

“Relawan Motekar secara resmi telah dideklarasikannya. Saya katakan disini kenapa dulu saya paling depan dan sangat gencar mengkritik Imas. Kritik yang ditujukan kepada bu Imas adalah bentuk rasa sayang kepada beliau. Itu alasan utama saya dulu mengkritik. Beliau ternyata bisa diingatkan untuk tidak melakukan tindakan yang salah selama menjadi Bupati,” kata Endang

Dan sekarang dari hasil evaluasi menurut hati dan otak saya ibu Imas adalah Bupati terbaik. Maka dari itu kepemimpinan ibu Imas harus dilanjutkan. Dan kita tegaskan mendukung pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilkada Subang 2018,” tegasnya.

Dalam sambutannya Calon Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih meminta kepada tim sukses dan pendukungnya untuk mengedepankan kesantunan dalam kampanye Pilkada Kabupaten Subang tahun 2018 mendatang dan supaya mengedepankan sikap elegan dengan mengedepankan etika.

“Saya reugreug melihat dukungan ini. Tapi, saya tekankan kita bersaing sehat. Jangan menjelekkan pasangan lain. Jangan menghujat pasangan lain. Kita harus bermain cantik. Karena msyarakat kita sudah cerdas. Sudah pintar sudah memilih mana yang baik mana yang buruk. Jangan mengancam-ngancam. Karena dengan mengancam bukannya menurut tetapi akan menimbulkan kebencian. Kedepankan etika karena dengan etika, kita yakin menang,” kata Imas.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Sutarno menegaskan, bahwa dirinya rela melepas jabatannya di TNI AU demi membangun Subang bersama Imas Aryumningsih. Ia melihat, saat memimpin Subang Iams telah menorehkan prestasi jika dibanding Bupati sebelumnya. hal ini menjadi alasan Sutarno menerima ajakan untuk maju di Pilkada.

Berita Terkait: