Hanya 3 Paslon yang Siap Bertarung di Pilkada Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Pilkada Subang 2018 hampir dipastikan akan diikuti oleh 3 Pasangan Calon yaitu Dedi J – Budi Setiadi, Imas Aryumningsih – Kol. Sutarno dan H. Ruhimat – Agus Masykur.  Selama dibukanya pendaftaran bakal pasangan calon (8 – 10  Januari 2018) hanya 3 Bapaslon ini yang mendaftar ke KPU Subang.

“Pihak KPU Kabupaten Subang telah menerima pendaftaran tiga Bapaslon, yaitu Dedi Junaedi – Budi Setiadi yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dengan jumlah 10 kursi. Imas Aryumningsih – Sutarno yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dengan jumlah 12 kursi dan pasangan Ruhimat – Agus Masykur yang didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah 25 kursi.” ungkap Ketua KPU Subang Maman Suparman ketika penutupan pendaftaran Bapaslon, Kamis (11/1/2018) pukul 24.00 WIB.

Selanjutnya, ketiga Bapaslon ini akan mengikuti tes kesehatan di RHSH Bandung, jika kemudian dinyatakan lulus tes kesehatan maka Bapaslon kemudian akan ditetapkan menjadi pasangan calon yang akan diumumkan tanggal 12 Februari mendatang.