Daftar ke KPU, H. Ruhimat-Agus Masykur Diarak Sisingaan

KOTASUBANG.com, Subang – Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati H. Ruhimat – Agus Masykur menjadi Paslon ketiga yang datang ke KPU Subang untuk mendaftar, Rabu sore (10/1/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Uniknya, pasangan yang diusung PKS, PAN, PPP, Partai Demokrat, Gerindra dan NasDem itu diarak Sisingaan menuju ke kantor KPU diikuti ratusan pendukungnya.

Setelah disambut oleh Si Umil sang maskot Pilkada dan Lengser, keduanya kemudian melakukan registrasi dan masuk ke ruangan khusus untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Subang 2018.

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman yang didampingi seluruh komisioner. Setelah melalui pemeriksaan berkas selama sekitar 1 jam, keduanya di dampingi Ketua KPU dan Komisioner Divisi Teknik, Sosialisasi dan SDM, Ahmad Koncara melakukan konferensi pers.

Dalam konferensi pers, H. Ruhimat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat karena telah di dukung oleh enam partai dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 25 kursi.

“Semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agus Masykur, dirinya sangat berterima kasih kepada para partai pengusung dan masyarakat terutama yang telah mengantarkan mereka ke KPU untuk mendaftar.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada KPU Subang atas sambutannya dan semangat KPU Subang untuk mewujudkan Pilkada Bahagia. Selain itu kiprah media juga sangat berperan dalam Pilkada ini yang telah mensosialisasikan para calon sehingga bisa dikenal masyarakat,” katanya.

Pasangan H. Ruhimat – Agus Masykur dipastikan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Subang. Namun demikian, KPU Subang baru akan menutup pendaftaran paslon tepat pukul 24.00 WIB nanti malam sesuai dengan aturan.

Berita Terkait: