Daftar Ke KPU, Paslon Imas-Sutarno Ajak Bersaing Sehat dalam Pilkada 2018

KOTASUBANG.com, Subang – Pasangan Imas Aryumningsih – Kol. Sutarno yang diusung partai Golkar dan PKB menjadi Paslon kedua yang mendaftar ke KPU Subang, Rabu (10/1/2018). Pasangan ini tiba di kantor KPU Subang sekira pukul 13.00 WIB diiringi ratusan pendukungnya.

Setibanya di KPU rombongan Paslon Imas-Sutarno langsung disambut kesenian longser dan Sisingaan Si Umil yang merupakan maskot Pilkada Subang 2018.

Setelah melakukan registrasi keduanya langsung memasuki ruang pendaftaran dan menyerahkan berkas pendaftaran. Ketua KPU Subang Maman Suparman dan komisioner KPU langsung melakukan pemeriksaan terhadap dokumen persyaratan.

Hanya berlangsung sekitar 30 menit, pemeriksaan berkas selesai dan dinyatakan lengkap. Namun demikian berbagai peryaratan ini selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU.

Dalam konferensi pers Imas menyatakan dengan dinyatakan lengkapnya persyaratan pendaftaran, dirinya optimis dalam menghadapi Pilkada Subang 2018.

“Persyaratan kami Alhamdulillah semuanya sudah terpenuhi lengkap. Jadi tidak ada lagi berkas yang harus menyusul. Tahap selanjutnya adalah tes kesehatan, kami akan mempersiapkan hal tersebut” kata Imas dalam konferensi pres di aula Kantor KPU Subang, Rabu (10/1/2018).

Imas juga menghimbau kepada berbagai pihak terutama tim nya sendiri untuk dapat bersaing sehat dalam Pilkada ini.

“Semua pihak harus menjaga pilkada ini agar tetap kondusif dan mudah-mudahan lahir pemimpin terbaik untuk Kabupaten Subang,” pungkasnya.

 

 

Berita Terkait: