Jadi yang Pertama, Pasangan Dedi J – Budi Setiadi Resmi Mendaftar Ke KPU

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan pendukung bakal pasangan calon Bupati/wakil Bupati Subang 2018 dari partai PDI Perjuangan hari ini, Rabu (10/1/2017) berduyun-duyun mengantarkan Dedi-J dan Budi Setiadi ke KPU Kabupaten Subang untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2018. Pasangan Dedi J – Budi Setiadi menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Subang.

Tiba pukul 09.00 pagi, Paslon Bupati/ Wakil Bupati ini disambut oleh maskot Pilkada Si Umil dan kesenian tradisional. Keduanya kemudian langsung menuju tempat pendaftaran yang sudah disiapkan KPU Subang. Berkas lamaran Paslon ini kemudian langsung diterima oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman yang didampingi seluruh komisioner. Hadir pula Ketua Panwaslu Subang Raskim yang didampingi oleh seluruh komisioner Panwaslu.

Setelah sekitar 1 jam berkas tersebut diperiksa akhirnya KPU Kabupaten Subang menyatakan bekas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pasangan Dedi J dan Budi Setiadi lengkap, seperti diungkapkan Ketua KPU Subang Maman Suparman dalam konferensi pers didampingi Komisioner KPU Divisi Teknis, SDM dna Parmas Ahmad Koncara.

Dalam konferensi pers, Dedi J menyatakan optimismenya menyongsong Pilkada Subang 2018. Apalagi dirinya dan pasangannya terbebas dari dugaan (hukum) apapun.

“saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan warga masyarakat Subang atas dukungannya kepada kami. Kami siap menjadi pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

Sementara itu Budi Setiadi dalam konferensi pers mengungkapkan apresiasi atas kinerja KPU Kabupaten Subang yang telah bekerja maksimal dan profesional dan kepada pihak media yang telah turut membantu mensosialisasikan Pilkada Subang.

“Mudah-mudahan Pilkada bahagia bisa terwujud dengan sebenarnya,” pungkasnya.