PDIP Resmi Usung Dedi J – Budi Setiadi, Imas Pilih Maju Bersama Kol. Sutarno pada Pilkada Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Dedi J dan Budi Setiadi akhirnya secara resmi di usung oleh PDI Perjuangan dalam Pilkada Subang 2018. Hal ini ditandai dengan pengumuman rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang dilakukan dalam rapat kerja cabang khusus (Rakercabus) di kantor DPC PDI Perjuangan, Senin (8/1/2018). Rakercabus tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Babat Tb Hasanuddin, Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia, dan seluruh kader dari mulai tingkat PAC sampai ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia menegaskan kepada seluruh sayap partai untuk segera menindaklanjuti hasil keputusan ini dan menjalankan instruksi partai.

“Setelah keluarnya rekomedasi ini, saatnya satukan visi dan misi dari seluruh badan dan sayap partai, semuanya harus sesuai intruksi partai, barang siapa yang tidak mengindahkan hasil rekomendasi dari DPP ini mereka akan mendapatkan sanksi sesuai dengan AD/ART partai,” tegas Maman.

Sementara itu dari kubu petahana, dipastikan Imas Aryumningsih akan berpasangan dengan Kolonel Sutarno. Meskipun belum ada deklarasi resmi, namun hal ini diungkapkan Imas dalam apel pagi PNS di halaman kantor Bupati, Senin (8/1/2018) seperti dikutip dari Mediajabar.com.

Imas mengungkapkan, awalnya dirinya berkeinginan maju pada Pilkada 2018 dengan kalangan birokrat, namun setelah meminta petunjuk dari Allah SWT akhirnya dirinya memutuskan berpasangan dengan Kolonel Sutarno melalui koalisi Golkar dan PKB.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya, tapi saya tegaskan PNS tidak boleh mengikuti politik praktis. PNS harus netral jangan sampai nanti kena pelanggaran,” ungkap Imas.

Sementara itu, untuk koalisi motekar yang sudah terbangun, Imas menyerahkannya kepada ketua masing-masing partai yang tergabung dalam koalisi.