Sekjen KPU Pusat Kunjungi KPU Kab. Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum, Ir. Arif Rahman Hakim menunjungi KPU Kabupaten Subang. Kedatangannya diterima langsung oleh Ketua KPU Kab Subang, Maman Suparman didampingi oleh Sekretaris Furwani di ruang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Sabtu (6/1/2018).

Pada kesempatan tersebut Arif menyampaikan motivasi di hadapan pegawai KPU Kabupaten Subang. Supaya menjaga ritme pekerjaan agar tetap sehat. Dia mengatakan banyak pegawai KPU yang mengalami sakit bahkan meninggal dunia yang diindikasikan akibat kelelahan dalam melaksnakan tugas kepemiluan yang demikian padat.

“Terlebih sekarang kegiatan pemilu dari tahun 2016, 2017 sampai 2018,” ujarnya. Kermudian Arif mengatakan bahwa kinerja KPU harus mengalami peningkatan, Karena dukungan anggaran yang diberikan pada kegiatan pemilu demikian berlipat-lipat dibandingkankan sebelumnya. Untuk itu semua pegawai KPU bisa memacu kinerja dengan berlipat pula. “Jangan sampai anggaran berkali lipat tetapi kinerja tidak meningkat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Sekjen KPU didampingi oleh Kepala Biri Keuangan KPU RI, Nanang Priyatna.

Berita Terkait: