STIESA Selenggarakan Donor Darah Rutin

KOTASUBANG.com, Subang – Memasuki tahun 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (BEM STIESA) Subang melakukan kegiatan sosial donor darah di kampus mereka di Jl. Oto Iskandardinata No.76 Karanganyar Subang,  Sabtu (6/1/2018). Puluhan mahasiswa, dosen, staff kampus dan warga sekitar lingkungan kampus ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Robby selaku presiden BEM STIESA yang baru terpilih menjelaskan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kampus setiap tiga bulan sekali.

“Ini adalah aksi donor darah kedua yang kami laksanakan. Program ini merupakan program yang baru dirintis oleh BEM dan kami akan menjadwalkan program ini secara rutin setiap tiga bulan sekali.” katanya.

Disamping program aksi donor darah, pengurus BEM STIESA tengah merancang program-program lain seperti PORMAS ( Pekan Olah Raga Mahasiswa Subang ) yang akan melibatkan seluruh perguruan tinggi se-Kabupaten Subang. Selain itu ada pula program Perpustakaan Keliling dan Bumbung Kemanusiaan yang tengah di susun  oleh para pengurus BEM.

Selain kegiatan tersebut, STIESA juga memiliki beberapa UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) yang sudah berjalan diantaranya, Badminton, Futsal, Basket, voli, Jurnalistik, Fotografi, English Club dan Unit Kegiatan Mahasiswa Islam.