Rayakan HUT ke-7, Bingkai Fotografi Subang Hunting Foto dengan Model Cantik Berikut

KOTASUBANG.com, Subang – Menandai 7 tahun eksistensinya, komunitas fotografi Bingkai Fotografi Subang (BFS) menyelenggarakan hunting dan gathering pecinta fotografi, Minggu (17/12/2017). Hunting dan gathering tersebut diselenggarakan  di Tea Garden Resort. Sebuah resort yang terletak di tengah perkebunan teh, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Subang. Puluhan fotografer dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang mengikuti acara tersebut.

Emzy Ardiwinata, selaku koordinator acara tersebut mengungkapkan, acara hunting dan gathering tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi untuk para pecinta fotografi Subang.

“Dengan acara diharapkan terjalin silaturahmi, baik itu antar fotografer Subang, mapun dengan model dan Make Up Artis yang terlibat,” katanya.

Emzy menjelaskan pada kesempatan tersebut panitia menyiapkan 4 orang model dengan tema wardrobe berbeda. Kempat model tersebut yaitu Fetty Kell, Retno Pulungan, Meilita Mariam dan Winny. Para model tersebut dirias oleh Make Up Artis Temmy Wedding.

“Keempat model tersebut di potret dengan latar belakang keunikan area Tea Garden Resort. ” jelas Emzy.

 

Mengingat cuaca yang cepat berubah di musim hujan, hunting foto hanya dilaksanakan sekitar 3 jam, dimulai sejak pukul 08.30 pagi hingga pukul 11.30 WIB. Ditengah-tengah hunting foto, acara menjadi meriah dengan tiup lilin ulang tahun dan foto bersama. Acara hunting dan gathering ini diakhiri dengan ramah tamah dan  makan bersama.

Foto-foto hasil karya para fotografer Subang ini bisa dilihat di Facebook Bingkai Fotografi Subang dan Instagram @bfs_subang. Foto hasil hunting tersebut kemudian dilombakan di media sosial. Fotografer yang beruntung akan memperoleh merchendise dari District Clothing, Panglejar.

Fotografer : Hzy, Model : Meilita Mariam
Fotografer : Edwin Unique, Model Retno Pulungan
Fotografer : Deden Mulyadi, Model : Winny Khoerul Alfiah
Fotografer : Wisnu Kesatria Triple-s, Model : Fetty Kell

Berita Terkait: