PPS Merpati Putih Akan Gelar Silaturahmi dan Pengesahan Cabang

KOTASUBANG.com, Subang – Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih Cabang Subang tak lama lagi akan diresmikan atau di sahkan. Acara Pengesahan sekaligus silaturahmi  PPS Betako Merpati Putih  tersebut rencananya akan diselenggarakan Minggu, 17 Desember 2017 mendatang di Pendopo Pemkab Subang.

Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh Pengurus Daerah Jawa Barat PPS Merpati Putih, Bupati Subang, Kapolres Subang, Dandim Subang, Ketua KONI Subang, Ketua IPSI Subang dan perwakilan berbagai perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Subang.

Koordinator acara Silaturahmi dan Pengesahan PPS Betako Merpati Putih Dede Bagja mengatakan, pada acara inti kegiatan tersebut akan dibacakan SK Cabang oleh Bidang organisasi Pengda Jabar dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bendera cabang Subang oleh Kapengda.

Pada pelaksanaannya Dede mengajak seluruh anggota PPS Merpati Putih yang ada di Kabupaten Subang untuk turut hadir pada pelaksanaannya.

“Kami mengundang untuk para anggota Merpati Putih yang ada di Subang baik yang aktif  atau pun sudah non aktif untuk dapat hadir pada acara tersebut”, ungkapnya.

Acara Silaturahmi dan Pengesahan PPS Betako Merpati Putih ini juga akan dimeriahkan dengan atraksi Pencak Silat tangan kosong dari para anggota perguruan Merpati Putih.