HMI Subang Gelar Konfercab ke-XXI

KOTASUBANG.com, Subang – Bertempat di Aula Kantor Korpri Jalan Otista Subang, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII.  Kepala Kesbangpol Subang Ujang Sutisna,  Presidium KAHMI Subang, pengurus Badko, sejumlah Komisariat HMI, kader HMI,  dan tamu undangan lainnya ikut menghadiri acara Konfercab yang di gelar pada Jum’at 1/12/2017 tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Cabang Subang periode 2016-2017 Iing Irwansyah berharap melalui Konfercab ini, HMI Cabang Subang bisa melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa kemajuan organisasinya.

“Saya meminta maaf apabila selama memimpin kepengurusan HMI Cabang Subang masih ada program kerja yang belum selesai dilaksanakan. Pada Konpercab HMI Cabang Subang XII ini semoga dapat melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa kemajuan bagi organisasi, “kata Iing

Sementara itu Muhlis Munawar pengurus Badko Bandung dalam sambutannya juga menyampaikan harapan kepada kader–kader yang akan menjadi Pengurus Cabang HMI Subang periode tahun 2017/2018 untuk lebih berkontribusi dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Subang.

Sedikitnya ada empat komisariat HMI yang memiliki hak suara dalam pelaksanaan Konfercab tersebut diantaranya, Komisariat Stikip Subang, Komisariat Miftahul Huda Subang, Komisariat Hukum, Administrasi dan Pertanian, dan Komputer Komunikasi.

Untuk formatur calon Ketua HMI Cabang Subang ada dua kandidat, yakni, Aris Munandar dari Unsub dan Karnaen dari Miftahul Huda

( foto: lampusatu.com )