Kabupaten Subang Raih Penghargaan Swasti Saba

KOTASUBANG.com, JAKARTA – Hari ini Selasa 28/11/2017, Bupati Subang Imas Aryumningsih menerima penghargaan Swasti Saba Kota Sehat 2017 dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan tersebut diberikan langsung di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jalan H. R. Rasuna Said Blok X 5 Kav. 4-9, Jakarta Selatan bersama 104 Kabupaten, Kota dan Provinsi lainnya yang memperoleh penghargaan serupa.

Subang dinilai berhasil menjadi kabupaten terbaik untuk kategori tertinggi (Wistara) atas keberhasilan dalam menyelenggarakan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2017 untuk klasifikasi pengembangan.

Bupati Imas Aryumningsih mengatakan penghargaan tersebut diraih berkat kerjasama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat secara berkesinambungan.

“Tentunya ini bukan berkat saya pribadi sebagai bupati, tapi hasil jerih payah para relawan, Dinkes dan seluruh tim yang bekerja semata untuk memajukan Subang,” kata Imas saat tiba di Subang

Imas berharap penghargaan tersebut bisa memicu meningkatnya kualitas kesehatandari berbagai aspek tatanan untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang sehat.

( Foto oleh humas pemkab )