Tong Hilap 7 Desember, Gelar Produk Khas Subang di PLUT Subang Expo 2017

KOTASUBANG.com, Subang – Jangan lewatkan !!, 7 Desember 2017 mendatang bakal ada acara menarik di area Gedung PLUT KUMKM, jalan KS Tubun No. 40, Subang. PLUT SUBANG EXPO 2017, gelar produk dan expo pembiayaan bagi Koperasi dan UMKM (KUMKM) Subang. Pada gelaran tersebut akan digelar beragam produk hasil karya Koperasi dan UMKM di Kabupaten Subang mulai dari makanan ringan, handycraft, fashion hingga kuliner khas Subang. Kemudian pada acara ini akan digelar juga adu kebolehan membuat makanan berbahan dasar nanas yang melibatkan ibu-ibu penggerak PKK se- Kabupaten Subang.

Expo ini juga akan melibatkan beberapa perusahaan pembiayaan terdiri dari perbankan dan BUMN yang siap membantu permodalan bagi pelaku usaha KUMKM di Kabupaten Subang. Di sana para pelaku usaha bisa berkonsultasi langsung dengan Perbankan dan BUMN yang menyediakan kredit usaha bagi KUMKM.

Acara ini dirangkaikan dengan serah terima gedung PLUT KUMKM dari Pemerintah Pusat dalam hal ini kementerian Koperasi dan UKM RI kepada Pemkab Subang dan berbagai kegiatan lainnya.

PLUT KUMKM Subang adalah┬álembaga yang menyediakan jasa non- finansial yang menyeluruh dan terintegrasi bagi pengembangan koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (KUMKM). PLUT KUMKM Subang menjadi “rumah” tempat berkumpulnya KUMKM Subang.