Meriah, Sambut 2018 Warga Subang Pesta Kembang Api di Simpang Wisma Karya

KOTASUBANG.com, Subang – Perayaan pergantian tahun 2018 di kota Subang berlangsung meriah. Seperti biasanya titik kepadatan pada perayaan pergantian tahun yang menjadi favorit warga Subang adalah perempatan Wisma Karya. Menjelang pukul 00.00 WIB seputaran tugu Sisingaan dan Wisma Karya dipadati warga yang merayakan malam tahun baru.

Tepat pukul 00.00 WIB ribuan warga yang berkumpul di sana bersama-sama meniup terompet dan menyalakan kembang api. Ratusan kembang api yang diluncurkan ke angkasa membuat suasana Wisma Karya menjadi meriah. Hampir setengah jam lamanya warga bergantian meluncurkan kembang api ke angkasa kota Subang.

Berdasarkan pantauan KOTASUBANG.com ribuan warga mulai berdatangan ke pusat kota sejak menjelang malam. Alhasil, menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di beberapa ruas utama kota Subang. Namun, karena pihak Satlantas Polres Subang telah melakukan rekayasa lalu lintas yang telah disosialisasikan sejak beberapa hari menjelang pergantian tahun, meskipun padat arus lalu lintas terpantau relatif lancar.

Berita Terkait: