Digawangi Anak-anak Muda, PSI Subang Resmi Daftar ke KPUD Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini, Minggu (15/10/2017) kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Subang di datangi puluhan anak muda Subang. Mereka tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Subang yang hendak mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Puluhan kader PSI tiba di kantor KPUD Subang sekira pukul 13.30 WIB. Disambut oleh ketua KPUD Subang Maman Suparman dan sejumlah Komisioner KPUD ketua PSI Subang Hasan Nurdin langsung menyerahkan berkas pendaftaran.

“Pada hari ini saya telah menyerahkan bekas. Ini merupakan upaya keseriusan pemuda Subang, untuk ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah,” kata Hasan Nurdin.

Hasan mengungkapkan PSI Subang saat ini diisi oleh para pemuda Subang yang memiliki gagasan baru untuk kemajuan Kabupaten Subang yang siap bersma-sama mengawal kebijakan daerah yang pro rakyat. Dirinya sangat optimis PSI 100 persen lolos verifikasi. Saat ini menurutnya sudah tercatat sebanyak 1.162 anggota PSI yang tersebar di 26 kecamatan.

“Insya Allah kita optimis lolos verifikasi KPUD,” pungkasnya.