Meriah !, Subang Night Race di Sirkuit Gerry Mang

KOTASUBANG.com, Subang – Sabtu (14/10/2017) kemarin kota Subang kembali menjadi tuan rumah gelaran road race. Kali ini event balap motor tersebut digelar malam hari, alias Night Race. Ratusan starter mengikuti gelaran tersebut. Dengan kekuatan penerangan 80.000 watt menjadikan balapan layaknya siang hari. Selain menyaksikan balapan penonton juga disuguhi hiburan seperti Female DJ, Moto Freestyle, Miss Circuit, Sporty Dancer, Bazzar, Games dan Doorprize.

Para pembalap Subang menunjukkan taringnya pada gelaran tersebut, pembalap Subang Reza Hanun dan Dadan Alamsyah misalnya mereka menyabet gelar juara pada beberapa kelas yang dilombakan. Ada pula nama pembalap wanita asal Subang De Atun yang menjuarai 2 kelas sekaligus. Nama pembalap Subang lainnya yang menyabet gelar juara adalah  M. Aldi dan Asep Bedun.

Kejuaraan Night Race yang di gelar di sirkuit Gerry Mang ini merupakan seri kejuaran daerah night race yang digelar di 3 kota. Sebelumnya seri pertama di gelar di Alun-alun kota Majalengka dan selanjutnya seri terakhir akan digelar di Sirkuit Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung.

 

Foto by @GalihGiffari