Bupati Imas Kunjungan Ke Korea Selatan, Apa Saja Agendanya ?

KOTASUBANG.com, Gimcheon – Bupati Imas Aryumningsih bersama rombongan tengah berada di kota Gimcheon, Korea Selatan. Kunjungan Bupati Imas yang kedua kalinya di Korea Selatan ini merupakan balasan atas kunjungan wali kota Gimcheon yang sudah beberapa kali berkunjung ke Subang. Sejumlah pejabat tampak menyertai kunjungan Bupati Imas tersebut. Berangkat sejak awal pekan lalu sejumlah agenda kegiatan telah dilaksanakan selama di sana.

Salah satu agenda utamanya adalah penandatangan kesepahaman persaudaraan 2 kota Gimcheon dan Subang. Dalam kesepahaman tersebut disepakati untuk secara aktif memperluas kerjasama yang berfokus pada kepentingan bersama seperti administrasi, ekonomi, pendidikan, budaya, dan perawatan medis. Acara penandatangan kesepakatan tersebut dilaksanakan di balai kota Gimcheon, 12 Oktober 2017 lalu.

Selain penandatangan nota kesepahaman tersebut rombongan Bupati Subang juga menghadiri acara “Hari Warga Gimcheon 2017”. Rombongan menyaksikan pertunjukkan yang disenggarakan pemerintah kota untuk warga Gimcheon. Pada kesempatan tersebut turut pula ditampilkan kesenian khas Subang yaitu tarian Siuh dan Doger Subang. Meski diguyur hujan, ratusan warga Gimcheon terlihat menyaksikan acara yang di gelar di area terbuka tersebut.

Namun sayang,  acara penting kunjungan Bupati ke Korea Selatan ini terlihat sepi pemberitaan dan absen diunggah di media sosial resmi Bupati. Akun resmi Facebook dan instagram Bupati justru mengunggah foto Bupati Imas dalam giat bersama warga.

Foto-foto kunjungan Bupati Imas dapat dilihat di sini >> Bupati di Korea Selatan

Berita Terkait: