Forum Bisnis HIPMI Subang Kupas Peluang Usaha Ternak dan Olahannya

KOTASUBANG.com, Subang –  Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Suabng kembali menggelar acara Forum Bisnis, Jumat (29/9/2017). Bertempat di The Chiken, Panglejar, forum Bisnis kali ini mengupas bisnis peternakan dan olahannya. Sejumlah kalangan hadir dalam acara tersebut terdiri dari para pengusaha, masyarakat hingga mahasiswa. Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah pelaku bisnis ternak ayam Hasbi Ashiddiqie, owner The Chiken Robbi Yana dan dosen Politeknik Negeri Subang Ferdi Fathurohman.

Dalam kesempatan tersebut Hasbi dan Robbi yang merupakan para pelaku usaha di bidang ayam ini membagi pengalamannya jatuh bangun dalam berbisnis. Sementara itu  Ferdi Fathurohman memaparkan mengenai peluang berbisnis peternakan yang masih terbuka lebar. Para peserta diskusi terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka antusias bertanya seputar kendala dan segala hal yang harus dipersiapkan dalam memulai bisnis kepada para narasumber.

Ketua HIPMI Kabupaten Subang Dindin Lazuardin mengungkapkan, forum bisnis ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari para pengusaha, dan  memberikan motivasi kepada anak muda yang ingin terjun di dunia bisnis. Kegiatan ini merupakan yang kedua kali diselenggarakan oleh HIPMI Kabupaten Subang.

“Dari forum seperti ini diharapkan lahir pengusaha-pengusaha baru di Kabupaten Subang,” ungkap Dindin.