Dewi Nirmalasari Akhirnya Resmi Menikah Lagi, Ini Kata Bupati Imas

KOTASUBANG.com, Cibogo – Dewi Nirmalasari akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya. Setelah resmi bercerai dengan Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi, hari ini Senin (24/9/2017) Dewi Nirmalasari resmi menikah kembali dengan Sumardi yang kini menjabat sebagai lurah Soklat, Kecamatan Subang di kediamannya, Desa Cibogo, Kecamatan Cibogo.

Sekira pukul 11.30 WIB acara akad nikah berlangsung khidmat disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai.  Acara kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi. Ratusan undangan tampak menghadiri resepsi baik itu dari kalangan pejabat maupun keluarga.

Menjelang sore tampak hadir dalam acara pernikahan tersebut Bupati Subang Imas Aryumningsih. Bupati mengungkapkan turut berbahagia atas pernikahan kedua mempelai.

“Saya ucapakan selamat berbahagia kepada kedua mempelai bu Dewi Nirmalasari dan Pak Sumardi, semoga  menjadi keluarga Samawa dan mudahan-mudahan langgeng,” katanya.

Dewi Nirmalasari kini masih menjabat sebagai kasie pemerintahan di Kelurahan Wanareja. Dirinya digadang-gadang menjadi bakal calon Bupati / Wakil Bupati Subang pada Pilkada Subang 2018 mendatang.