Wow!, Kini Fasilitas Ciater Camping Park Sari Ater Makin Lengkap

KOTASUBANG.com, Ciater – Sudah pernah ke Sari Ater? Objek wisata unggulan Jawa Barat ini selalu dipadati wisatawan terutama ketika akhir pekan. Selain terkenal dengan sumber air panas, obyek wisata alam yang terletak di kaki gunung Tangkuban Parahu ini juga ternyata juga memiliki beragam fasilitas lainnya yang menarik untuk di coba.

Salah satu fasilitas yang patut di coba adalah Camping Park.  Menawarkan konsep Galmping atau ‘Glamorous Camping’, di sini wisatawan  bisa menikmati sensasi bermalam di alam terbuka dengan fasilitas senyaman di hotel. Sudah tersedia tenda-tenda yang sudah siap ditempati lengkap dengan tempat tidur dan selimut yang nyaman yang siap menghangatkan Anda dan keluarga dari dinginnya udara kaki gunung Tangkuban Parahu.

Ciater Camping Park terletak di ujung utara kawasan wisata Sari Ater. Untuk mencapainya pengunjung akan diantar oleh petugas Sari Ater dengan mobil wara wiri menuju kesana. Lokasinya berada di sisi aliran sungai jernih di kaki bukit pinus. Suara aliran sungai ini berpadu dengan kicau burung sepanjang waktu, menambah syahdu suasana alam di sana.

Di sekitar tempat camping terdapat hamparan ladang para petani sayuran. Pengunjung bisa langsung membeli hasil panen dari petani langsung jika kebetulan tengah panen. Di area tersebut juga di bangun green house yang di dalamnya ditanam bunga hias. Wisatawan bisa memetik sendiri bunga-bunga yang ada di sana. Rencananya akan ada 3 green house yang di bangun dan ditanami berbagai bunga hias.

Selain bisa berselfie ria di dalam green house dengan bunga-bunga, pengunjung juga bisa berfoto-foto di rumah pohon dekat green house. Jangan lupa juga seru-seruan foto bersama keluarga di Landmark tulisan Ciater Camping Park. Mau lebih seru, pengunjung bisa juga menjajal berbagai aktivitas outdoor yang memacu adrenalin seperti ATV adventure, Gokart dan Buggy yang tak jauh dari lokasi Camping Park.

Di area Ciater Camping Park juga terdapat Rumah Kebun yang bisa menjadi alternatif lain untuk menginap. Rumah panggung dari kayu ini cocok untuk seru-seruan bersama keluarga. Jangan lewatkan keseruan malam hari bersama keluarga dengan api unggun dan Barbeque. Di Camping Park fasilitas itu sudah tersedia, sehingga malam hari Anda bersama teman atau keluarga akan semakin menyenangkan dan berkesan. Jangan lupa untuk bangun di pagi hari, nikmati indahnya sunrise dari atas balkon Rumah Kebun sambil menikmati secangkir kopi.

Mengenai masalah kuliner jangan khawatir, di area Camping Park kini juga terdapat Kolam Pancing dan Rumah Makan Patani. Nikmati menu khas pasundan yang terinspirasi dari petani setempat sambil menikmati suasana asri khas pedesaan.

 

 

Berita Terkait: