Ribuan Pengunjung Padati Subang Expo 2017

KOTASUBANG.com, Subang – Sejak dibuka, Selasa (15/8/2017) acara Subang Expo 2017 yang digelar oleh Pemkab Subang dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72, dipadati pengunjung. Acara pameran tersebut diselenggarakan tanggal 15-20 Agustus 2017 di lapangan, Bintang, Subang.

Puluhan stand mengikuti acara Expo tersebut yang terdiri dari berbagai dinas, instansi, BUMN dan swasta. Stand setiap kecamatan berlomba-lomba menampilkan produk-produk unggulannya masing-masing. Produk-produk unggulan hasil karya UMKM/ masyarakat Subang juga dapat dilihat di stand berbagai dinas terkait termasuk di stand PLUT- KUMKM Subang yang menyediakan berbagai produk khas Kabupaten Subang. Ada pula stand TNI, Polri dan Launud Suryadarma, yang menampilkan berbagai peralatan canggih yang dimiliki polisi dan militer Indonesia.

Pada Subang Expo kali ini selain menampilkan potensi unggulan Subang, juga tersedia stand pelayanan masyarakat antara lain stand pembayaran PBB langsung, pembuatan SIM, pelayanan pembuatan SIUP, mobil pelayanan Taspen, pembuatan KTP, KK dan akta kelahiran.

Selain itu masyarakat juga dihibur dengan berbagai pertunjukkan seni dipanggung utama.

 

Berita Terkait: