Pebalap Subang Berpeluang Dominasi Matic Race

Pebalap tuan rumah berpeluang besar mendominasi jalannya perlombaan “Pertamina Enduro-COMET-KYT-R9-BRT The Master Of Matic Race Champ 2013” seri dua di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, 11-12 Mei.

Peluang ini cukup terbuka setelah pada seri pertama di Sirkuit Kecil Sentul, pebalap Subang mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dari sembilan kelas yang dipertandingkan, empat kelas di antaranya dijuarai oleh pembalap Subang.

“Pasti akan jauh lebih ketat persaingan di Subang nanti, apalagi pebalap tuan rumah cukup dominan pada seri sebelumnya,” kata promotor perlombaan dari Trendypromo Mandira, Helmy Sungkar di Jakarta, Rabu.

Pebalap muda asal Subang yang berpeluang menjadi yang terbaik pada seri kedua kejuaraan khusus motor matik ini adalah Surya Uya Kuya yang pada iseri pertama mampu meraih posisi pertama di dua kelas yaitu 115 cc standar pemula dan 150 cc tune up pemula.

Ada juga Danny Keder yang sukses menjadi yang terbaik di kelas 150 cc tune up open dan Anjar Purnama yang sukses menjadi pemuncak kelas 110 cc standar pemula. Ada lagi peluang pebalap yang bisa menyodok yaitu R. Alvus yang diseri pertama menjadi runner up kelas 125 cc tune up pemula.

“Pertamina Enduro-COMET-KYT-R9-BRT The Master Of Matic Race Champ 2013” terbagi dalam lima seri dan sebanyak sembilan kelas yang dipertandingkan. Dalam setiap seri hadiah total yang diperebutkan mencapai Rp70 juta.

(antr)