Inilah Foto-foto Penampakan Alun-alun Subang yang Baru

KOTASUBANG.com, Subang – Meski belum rampung 100 % area taman Alun-alun Subang kini semakin banyak dikunjungi masyarakat. Seperti pantauan KOTASUBANG.com, Minggu (6/8/2017) ratusan warga terlihat memadati area Alun-alun. Mereka tampak asik memanfaatkan jogging track maupun hamparan rumput hijau ditengah Alun-alun untuk berolahraga.

Sementara itu tampak dibagian utara Alun-alun warga masyarakat yang asik berfotoria di taman yang baru. Bagian taman yang baru ini lebih banyak menggunakan ornamen lampu-lampu, sehingga akan tampak lebih menarik di malam hari. Taman di bagian utara ini belum rampung sempurna dan masih dalam tahap pengerjaan dibeberapa bagiannya. Area paving block masih terlihat kotor dengan tanah merah, dan rumput-rumput yang ditanam pun masih belum tumbuh dan tampak gersang.

Bagian lainnya yang masih dalam tahap pengerjaan adalah sisi barat Alun-alun. Setelah pagar sebelah barat di bongkar, kini tengah di bangun Landmark dengan tulisan “Alun-Alun Subang” di tembok bekas pagar tersebut. Sementara itu bagian selatan Alun-alun sudah terlebih dahulu direnovasi pada tahun sebelumnya.

Namun sayang, penataan taman Alun-alun tersebut belum sampai pada penataan pedagang dan parkir. Seperti pantauan KOTASUBANG.com, terlihat para pedagang berjajar di jalan Wangsa Gofarana sehingga tampak semrawut. Demikian juga dengan parkir yang belum dikelola dengan baik.

 

Baca juga : Bupati Ojang Setujui Desain Taman alun-alun yang Diusulkan Berbagai Komunitas