Bupati Subang Memohon Maaf Dihadapan Ribuan Warga

mesjid agung subang

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Ribuan warga Kabupaten Subang mengikuti shalat Id di Alun-alun Kab. Subang, Kamis (8/8/2013). Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang Ojang Sohandi menyampaikan permintaan maaf terkait belum optimalnya pembangunan di Subang.

“Kami mohon maaf karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum terpenuhi, termasuk kerja kami yang belum tuntas. Saya berharap Subang ke depan bisa menjadi lebih baik,” katanya.

Selain itu, Ojang juga mengatakan aparat pemerintah membutuhkan dukungan dari empat komponen yang menjadi pilar penting dalam mendukung proses pembangunan Subang. Misalnya Alim Ulama yang menentukan benar atau salah. Kemudian Umaro mulai tingkatan RT sampai Bupati, diharapkan tak ada beda antara sebelum dan saat menjabat. Agnia yang mempunyai harta lebih bisa saling berbagi, dan fukoro diharapkan bisa ikut mendukung seta mendoakan ke tiga pilar sebelumnya.

“Dengan empat itu diharapkan bisa saling mendukung, sehingga Subang menjadi lebih maju,” katanya.

Seusai shalat Id dilangsungkan silaturahmi. Kemudian Bupati melakukan “open house” mulai pukul 9.00 WIB di Pendopo Pemkab. Subang. (PR)