MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Gelar Rakercab

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini Kamis (20/7/2017) Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Wisama Karya Subang. Hadir dalam pembukaan Rakercab tersebut, Ketua PP Jawa Barat H. Tubagus Dasep, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, seluruh ketua PAC dan ranting dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Subang H. Endang Kosasih dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PP untuk terus menjaga Pancasila.

“Jangan sampai memakai seragam Pemuda Pancasila, tapi tingkah laku tidak mencerminkan sebagai manusia yang menghormati Pancasila. PP harus lebih santun dari ormas lainnya dan menjadi contoh bagi yang lain,” ujar Endang.

Endang Kosasih juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga nama baik PP.  Karena menurutnya PP menjadi besar di Indonesia butuh perjuangan yang panjang dan tidak mudah.

“Jadi jika ingin mengotori lembaga ini, lebih baik keluar,” tegasnya.

Sementara itu Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih dalam sambutannya mengajak kepada semua anggota ormas PP untuk bersama-sama bersinergi membangun Subang. Imas berharap eksistensi ormas dalam hal kegiatan positif untuk membantu program pemerintah.

“Kami ingin semuanya bersinergi, dan membantu pemerintah, terutama dalam masalah keamanan dan kondusifitas,” ungkapnya seperti dikutip dari Mediajabar.com