Siaga di Pantura, Kapolres Subang Tak Berlebaran Bareng Keluarga

kalijati macet

Pemudik di jalur Tengah Subang

Jajaran Polres Subang masih siaga di jalur Pantai Utara (Pantura) Subang, meski arus lalu lintas di hari lebaran ini, tidak sepadat saat H-7 hingga H-2 kemarin.

“Sampai saat ini kami masih bertugas di Pantura, untuk memastikan arus mudik sebelum maupun saat berjalan tidak ada kesalahan yang mengakibatkan korban jiwa,” kata Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto kepada Tribun melalui ponselnya, Kamis (8/8/2013).

Ia mengatakan, di saat musim mudik seperti ini, dirinya, meskipun menjabat orang nomor satu di Polres Subang, tetap melewatkan suasana lebaran bersama keluarga.

“Kami masih bertugas dong dan kami berlebaran bersama anggota saat Ops Lodaya, semuanya dalam suasana hangat den penuh kekeluargaan,” ujar Kapolres.

Ia menghimbau, saat ini arus lalu lintas di jalur pantura lancar. Karenanya, ia menghimbau pengendara untuk memanfaatkan kelengangan lalu lintas dengan hati-hati.

“Kami dari Polres Subang mengucapkan selamat lebaran. Kami mohon maaf atas semua kesalahan. Dan di hari yang fitri ini, kami himbau untuk berhati-hati di jalan, jangan kebut-kebutan sehingga membahayakan diri sendiri dan keselamatan orang lain,” kata Kapolres. (Tribun)