Dedi Mulyadi Terima Silaturahmi Pegiat #SubangBARU

KOTASUBANG.com, Purwakarta – Pegiat #SubangBARU melakukan silaturahmi dengan Dedi Mulyadi, Senin (17/7/2017). Banyak hal yang dibicarakam dalam silaturahmi itu, salah satunya tentang Subang kedepan.

Menurut Dedi Mulyadi, orang Subang sebenarnya sudah memiliki jati diri yang cukup untuk menghadapi Subang kedepan. Tinggal bagaimana imajinatif pemimpin yang akan membawa Subang itu kemana.

“Warga Subang harus bangga karena sudah memiliki modal, seperti jati diri Subang yakni gotong royong,” kata Dedi.

Dedi mengatakan jika sudah memilik jati diri, maka pemimpin harus berani mengambil resiko dan harus mampu mewujudkan imajinatif mereka. Tentunya dengan memakai para ahli yang memang bekerja secara profesional.

“Pemerintahan besar itu, ya harus begitu, sistem pemerintahan di kita tidak memahami itu, kenapa? karena yang dibangun dan yang membangun tidak paham pada jati diri,” katanya.

Apalagi saat ini di Subang akan dibangun salah satu pelabuhan internasional. Tentu Subang kedepan akan menjadi kabupaten besar, maka dari itu harus dipersiapkan dari mulai sekarang.

“Saya sebagi orang yang lahir di Subang, tentunya saya sangat tertarik untuk menyumbangkan pemikiran saya tentang Subang,” katanya.

Salah seorang pegiat #SubangBARU Dewi Nirmalasari sangat tertarik dengan pemikiran Dedi Mulyadi tentang Subang. Apalagi soal Subang kedepan.

Sebentar lagi Subang akan memiliki pelabuhan internasional. Masyarakat dan pemerintah harus benar-bener paham akan jati diri Subang.

“Setelah melakukan silaturahmi ini, kedepan kita harus banyak mendiskusikan tentang Subang kedepan. Apalagi soal pelabuhan, bagaimana sikap pemerintah dan masyarakat Subang dalam menghadapinya,” kata Dewi.