Polres Subang Amankan Tas Mencurigakan dari Jalan Bagus Yabin

KOTASUBANG.com, Subang – Sebuah tas mencurigakan membuat geger warga sekitar Jalan Raya Bagus Yabin Blok Kopti RT 53/18 Kelurahan Cigadung, Subang, Senin (26/6/2017) sekira pukul 15.00 WIB. Tas bermotif loreng tersebut awalnya terlihat terjatuh dari kendaraan roda 2 yang dikendarai oleh orang yang menurut saksi mata mencurigakan.

“Awalnya ada seorang pengendara motor dibuntuti oleh pengendara motor lain. Nah, saat pengendara yang dibuntuti berhenti, yang membututi itu kabur dan menjatuhkan sebuah tas bermotif loreng. Saat dikejar tidak terkejar,” kata Lilis, warga sekitar, seperti dikutip dari Mediajabar.com.

Saksi mata kemudain melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama,  jajaran Polres dan Polsek Kota Subang termasuk Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid didampingi Kapolsek Kota Kompol Eka  langsung berdatangan dan memasang garis polisi. Tas bermotif loreng  tersebut kemudian terlihat dideteksi menggunakan alat pendeteksi logam oleh pihak Kepolisian. Setelah dinyatakan aman tas tersebut langsung dibawa. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyatakan tas tersebut ternyata kosong.

Setelah kejadian tersebut situasi di sekitar jalan Bagus Yabin terlihat kondusif dan berjalan normal kembali.