Fakultas Hukum UNSUB Bagi-bagi Ratusan Takjil

KOTASUBANG.com, Subang – Belasan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Subang Minggu sore (18/6/2017) menggelar acara bagi-bagi takjil di sekitar jalan Pejuang 45 dan jalan Arief Rahman Hakim, Subang. Tukang becak, pengemis, pengamen, kuli bangunan dan penyapu jalan tak luput menjadi sasaran pembagian takjil kali ini.

Wahyu, ketua panitia kegiatan ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan inisiatif para mahasiswa di fakultas hukum, dengan sumber dana berasal dari donasi para mahasiswa dan sisa uang kas kelas.

“Daripada sisa uang kas dihamburkan mending dipake buat berbagi,” ujarnya.

Bukan itu saja. Menurut Wahyu rencananya tak lama lagi akan ada agenda kedua bagi-bagi takjil ke salah satu pondok pesantren di Kasomalang sebelum lebaran ini.

“Alhamdulillah, tahun ini dana donasi yang terkumpul memang lumayan besar, jadi kita agendakan acara bagi-bagi takjil selanjutnya di Kasomalang,” kata Wahyu yang juga karyawan di Radio Benpas ini.

Sekretaris panitia kegiatan tersebut, Dindin, mengungkapkan acara ini selain untuk mempererat silaturahmi dengan sesama mahasiswa diharapkan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Acara ini selain meningkatkan silahturahmi yang guyub sesama mahasiswa, semoga juga bermanfaat untuk sesama yang membutuhkan” ujarnya.