Dua Kali Disclaimer, Akhirnya Subang Raih Opini WDP

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang, Imas Aryumningsih sangat bersyukur karena setelah dua tahun berturut-turut mendapat penilaian disclaimer dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), akhirnya Kabupaten Subang memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dengan 6 pengecualian. Hasil audit BPK itu diserahkan Ketua Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat, Arman Syfa, diterima Bupati Subang, Imas Aryumningsih dan  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, Hendra Purnawan, di Gedung Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat.

“Walapun hanya mendapatkan WDP hal ini patut disyukuri, setidaknya ada peningkatan. Saya berterimakasih kepada semua pihak terutama keuangan dan aset yang bekerja dengan gigih agar tidak mendapatkan disclaimer kembali,” ujarya.

“Terimakasih juga kepada tim BPK yang juga memberikan banyak sekali masukan untuk proses penilaian selanjutnya, sehingga untuk tahun kedepan semoga tidak ada pengecualian lagi,” lanjut Imas.

Tahun depan Imas menargetkan Subang meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini menurut Imas akan tercapai jika semuanya kompak membenahi penertiban administrasi dan terus meningkatkan SDMnya.

“Intinya Subang harus maju dan mendapatkan WTP, masa kabupaten lain bisa, kita tidak bisa. Kuncinya dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh dinas, jangan ada yang acuh tak acuh,” pungkasnya.