Ratusan Mahasiswa STIESA Antusias Ikuti Gelaran Cafe Ramadhan

KOTASUBANG.com, Subang – Lebih dari 150 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) Subang terlihat serius menyimak paparan mengenai kanker serviks yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia, Hj. Dewi Nirmalasari, SKM, MM yang digelar di Graha Sofia, kampus STIESA, Jalan Otto Iskandardinata Subang, Kamis (15/7/2017) kemarin. Mereka juga terlihat antusias dalam sesi tanya jawab seusai pemaparan materi dari Hj. Dewi Nirmalasari.

Pemberian cenderamata kepada pemateri Cafe Ramadhan, Hj. Dewi Nirmalasari

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian gelaran Cafe Ramadhan yang digelar mahasiswa STIESA setiap bulan Ramadhan. Tahun ini Cafe Ramadhan diselenggarakan tanggal 15 – 17 Juni 2017 dengan mengambil tema “Lets Hijrah, Get Jannah”. Berbagai agenda acara disiapkan untuk Cafe Ramadhan tahun ini. Selain Hj Dewi Nirmalasari dalam kegiatan ini, diisi pula penyampaian materi dari beberapa pembicara lainnya, seperti dari Ustadz Rizqi Awal pencetus gerakan #Indonesiatanpapacaran, Ustadz Andhika dan dosen STIESA Asep Kurniawan, SE, MM. Selain itu Cafe Ramadhan juga diisi dengan  acara musik, bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama.

Diharapkan dengan berbagai materi yang disampaikan para pembicara dalam Cafe Ramadhan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pesertanya sekaligus juga meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan tali silaturahmi antar sesama mahasiswa STIESA.