Dilantik Wagub Jabar, Imas Resmi Menjadi Bupati Subang

KOTASUBANG.com, Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar resmi melantik Hj. Imas Aryumningsih menjadi Bupati Subang sisa Jabatan 2013-2018. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Sate, Bandung, Kamis (8/6/2017). Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh unsur Muspida Kabupaten Subang, Kepala Dinas, Camat dan tamu undangan lainnya.

Imas dilantik menjadi Bupati Subang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) No.131.32-3235 tahun 2017 tanggal 2 Juni 2017 tentang pengangkatan Bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Subang Provinsi Jawa Barat yang mengesahkan Imas menjadi Bupati Subang sisa masa jabatan dan memberhentikan Imas sebagai Wakil Bupati Subang.

Usai dilantik, Imas menegaskan akan mengedepankan program pembangunan untuk rakyat. Ia berharap doa dari masyarakat Subang sehingga dirinya bisa mengemban amanah dengan baik.

“Doakan saya untuk memimpin Subang, mari bersma-sama membangun Subang supaya lebih baik lagi,” katanya, seperti dikutip dari mediajabar.com

Seperti diketahui, sebelumnya Hj Imas Aryumningsih melaksanakan tugas sebagai Plt Bupati Subang sejak kasus Ojang yang terjerat korupsi memasuki tahap persidangan pada Oktober 2016. Sejak saat itu, Imas yang semula menjabat Wakil Bupati Subang resmi menjabat Plt Bupati Subang hingga dilatik menjadi Bupati Subang, hari ini.