Berbagi Ala Stand Up Comedy Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Komunitas Stand Up Indo Subang, Jumat (26/5/2017) menyempatkan waktu untuk bersilaturahim ke Yayasan Panti Asuhan Amaliya di Sukaasih.

Kedatangan komunitas selain bersilaturahim juga menyerahkan donasi yang telah terkumpul dari hasil penjualan tiket pertunjukan spesial Dimabuk Tawa oleh Dani Achmad Ramadhan (Dani Teler), Sabtu, 20 Mei lalu di Rangga Inn Hotel.

Disambut oleh Bapak Sukardi selaku Pembina Panti Asuhan, perwakilan komunitas dan penonton #DimabukTawa turut sholat Ashar berjamaah.

Tyo Prakoso selaku penyenggara acara menjelaskan mengenai donasi yang terkumpul dari hasil pertunjukan stand-up comedy dari Dani Teler dan teman-teman adalah komitmen awal Dani untuk berbagi menjelang bulan suci Ramadhan.

#DimabukTawa adalah pertunjukan spesial perdana yang dilakukan oleh komika lokal Subang, dimana Dani Teler ber-standup selama satu jam.

Sebelum Dani, dibuka oleh penampilan dari Dwi Lege, Tika Mustika, dan Aril Syahril. Dipandu oleh MC Tyo Prakoso dan Joe Iwa.

Tyo berharap ada pertunjukan spesial yang dilakukan oleh komika lokal Subang lainnya, karena dengan special show adalah panggung komika lokal untuk menunjukkan keseriusannya dalam dunia stand-up comedy.

Komunitas Stand Up Indo Subang juga berterima kasih kepada seluruh penonton dan pihak yang telah men-support komunitas untuk kemajuan dan mengenalkan Subang dalam bidang seni ini.

Berita Terkait: