Resmi Bercerai dengan Mantan Bupati Ojang Sohandi, Dewi Nirmalasari Ikhlas

KOTASUBANG.com, Subang – Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi resmi bercerai dengan Dewi Nirmalasari. Sidang terakhir putusan cerai talak dilaksankan di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Subang, Senin (8/5/2017). Dewi Nirmalasari mengaku ikhlas menerima keputusan tersebut.

Dalam sidang tersebut terlihat hadir secara langsung Dewi Nirmalasari sebagai termohon dengan didampingi tiga orang saksi yang salah satu diantaranya adalah ayah Dewi Nirmalasari.

Sedang dari pihak pemohon yaitu Ojang Sohandi diwakili oleh kuasa hukum Dede Sunarya, SH. MH degan didampingi salah satu keluarga pemohon.

Dari pantauan, sidang berjalan lancar. Setelah mempertimbangkan dalil pemohon cerai talak, bukti tertulis, keterangan tiga orang saksi dan kesimpulan pemohon maka Majelis Hakim PA Subang memberikan putusan yang amar putusannya pada pokoknya sebagai berikut.

Pertama menyatakan bahwa termohon Hj. Dewi Nirmalasari telah dipanggil secara patut menurut hukum. Kedua mengabulkan permohonan cerai talak secara verstek dan ketiga mengizinkan kepada pemohon H. Ojang Sohandi untuk mengucapkan ikrar talak terhadap termohon Hj. Dewi Nirmalasari didepan sidang PA Subang.

“Setelah proses persidangan yang berjalan sekitar tiga bulan, Majelis Hakim PA Subang akhirnya memutuskan, mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ojang Sohandi,” kata Kuasa Hukum Pemohon Dede Sunarya.

Menurut Dede Sunarya, ikrar talak Ojang Sohandi terhadap termohon dibacakan oleh Hakim, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sidang berjalan lancar, semua proses sudah ditempuh dan kedua belah pihak menerima atas putusan ini,” pungkasnya.

Sepeti diketahui Ojang Sohandi merupakan mantan Bupati Subang yang tersandung kasus korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan sekarang sudah ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung. (Mediajabar.com)