Pemilihan Putra Putri Model Wisata Subang 2017 Berlangsung Meriah

KOTASUBANG.com, Subang –  UPTD Kolam Renang Ciheuleut bekerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupàten Subang dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupàten Subang menggelar pemilihan Putra Putri Model Wisata 2017 di Kolam Renang Ciheuleut (30/4/2017). Pemilihan Putra Putri model wisata tersebut berlangsung meriah. Puluhan peserta mengikuti gelaran tersebut, yang dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu kategori usia 4-6 tahun, 7-12 tahun, 13 – 16 tahun dan 17 – 25 tahun.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Ahmad Sobari dalam sambutannya sesaat sebelum memberikan piala kepada para pemenang mengungkapkan apresiasianya atas digelarnya acara tersebut, dirinya berharap event in bisa berlanjut menjadi acara tahunan.
“Saya berharap akan ada pula even-even lainnya yang bisa mengangkat nama Subang di Jawa Barat maupun secara nasional,” ungkapnya.
Sekretaris BPPD Evi Natalya Tan mengungkapkan nantinya para pemenang Putra Putri Pariwisata tersebut akan diikut sertakan dalam kegiatan promosi kepariwisataan yang digelar oleh BPPD Kabupàten Subang.

Hal senada diungkapkan pengelola Obyek Wisata Kolam Renang Ciheuleut, Mochamad Irwan Ahadiat. Dirinya mengatakan, nantinya para pemenang ini akan menjadi duta wisata Kabupaten Subang, yang diharapkan bisa berperan aktif dalam mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Subang.

“Mereka yang menjadi juara khususnya akan menjadi bagian penting dari promosi pariwisata yang ada di Subang. Harapannya semua peserta juga aktif mensosialisasikan pariwisata yang ada di Subang,” ungkapnya.

Berita Terkait: