Opick dan Melly Goeslaw Dijadwalkan Hadiri Konser Peduli Palestina di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka mendukung perjuangan Rakyat Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Subang akan menggelar aksi dalam bentuk Konser Kemanusiaan Peduli Palestina. Disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Ahmad Sahirul kegiatan akan mengambil tema “Wujudkan Kepedulian Kemanusiaan untuk Palestina Lebih Baik”.

Melalui kegiatan ini ditujukan untuk penyebarluasan secara masif tentang kondisi terkini di Palestina.

“Terutama berbagai masalah kemanusiaan dan‎ penjajahan,”

Sekalgus sebagai upaya menggalang opini yang bisa diakses berbagai pihak untuk menunjukkan solidaritas nyata dan dukungan masif terhadap Kemerdekaan Palestina dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Pihaknya juga ingin memberikan kesadaran pentingnya penggalangan dana yang konsisten, berkelanjutan dan stimulan untuk Palestina.

Adapun kegiatan ini akan berlangsung pada Senin, 24 April 2017 mendatang di Gedung Serba Guna Mulia Subang. Dengan peserta dari berbagai kalangan diantaranya pejabat daerah, tokoh masyarakat, ulama. pelajar, mahasiswa, seniman/artis dan profesional.

Selain dengan bentuk konser musik religi, nasyid Opick dan Melly Goeslaw, akan ada, pertunjukkan teater dan puisi serta aksi orasi kemanusiaan oleh Bupati Bogor dan Ketua KNRP Subang. Kemudian Pemutaran film, aksi tanda tangan Peduli Palestina dan lelang amal penggalangan dana.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut digelar Pameran Produk Halal yang bisa dibeli selama kegiatan berlangsung.