Jangan Lewatkan! Call Back Tour Finalis Stand Up Comedy Indonesia ke-5 Kompas TV di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Sukses dengan beberapa gelaran sebelumnya, komunitas  Stand Up Indo Subang kembali akan menggelar pertunjukkan Stand Up Commedy Show 30 April mendatang. Kerennya lagi, acara yang akan digelar di Aula Pemkab Subang tersebut merupakan rangkaian tur komika dari alumni sekaligus tiga besar Stand Up Comedy Indonesia ke-5 Kompas TV yang bertajuk“Call Back Tour”.

“Ini adalah kali pertama Subang menjadi kota tur stand up comedy. Semoga ini menjadi kelanjutan untuk mengenalkan Subang lebih luas lewat seni ini,” ujar Ketua Komunitas Stand Up Indo Subang, Hertantyo

Ketiga komika yang akan menghibur warga Subang adalah Rigen, Rahmet Ababil, dan Indra Frimawan. Selain menggelar pertunjukan di Subang ketiganya juga menyambangi 9 kota lainnya di Indonesia, antara lain Langsa (Aceh), Karawang,  Palembang, Kudus, Semarang, Ungaran, Tanjung Pinang, Lombok, dan Jakarta. Selain komika nasional, komika Subang juga akan tampil pada acara tersebut yaitu Sobar Bahtiar dan Dimas Miftah yang akan membuka pertunjukkan nantinya.

Untuk menyaksikan acara tersebut Penonton akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 30 ribu itu sudah termasuk foto bareng. Tiket bisa dibeli di Waroeng Retro Gemsbond Sukamelang, Gerobak Jajanan Kalijati, Kedai Blackhood Jalancagak, Siomay Ramay Pagaden, Letterte Café Perumnas atau bisa menghubungi admin komunitas di Pin BBM D0E6A69F, Halaman Facebook Stand Up Comedy Subang, dan juga Instagram StandUpIndo_Subang.