Ini Harapan Warga di HUT Subang yang ke-69

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini, Rabu (5/4/2017), genap sudah Kabupaten Subang di usia 69 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, Subang sudah mengalami perkembangan di beberapa bidangnya, namun demikian masyarakat Subang juga masih merasakan banyaknya kekurangan terutama masalah infrastruktur dan pelayanan publik. Berikut beberapa harapan warga Subang yang dirangkum dari media sosial.

“Jadikan subang sebagai Subang Smart City, birokrasi sehat, bebas dari korupsi, membuka investasi dalam berbagai bidang, perbaiki infrastruktur jalan dan tempat-tempat wisata, yang terakhir pemerataan pembangunan dan pelayanan yang baik” tulis pemilik akun Facebook¬†Apandi Aji Pratama.

Pemilik akun Nirmala Aisah menyoroti masalah pengembangan seni budaya yang melibatkan anak muda, pendidikan dan infrastruktur.

“Coba prepare kan kegiatan hut dengan kreasi anak muda Subang asli, pagelaran seni yang dilakukan oleh anak Subang asli. Menyediakan tempat untuk mereka mengekspresikan karyanya tentunya karya yang positif,” tulis Nirmala Aisah.

“Infrastruktur yang kurang dirasakan banyak oleh warga, terlebih jalan raya, banyak desa2 d subang yang masih sangat buruk jalan raya nya, sehingga menimbulkan banyak kecelakaan lalu lintas.” lanjutnya.

Sementara itu pemilik akun twitter @dedenvepiwahyud bercuit,

Sagala pangwangunan kudu rata di luhur nepi ka handap, rombak birokrasi di Subang, tumpes pungli di Subang, perhatikeun patani.,” Cuitnya.

Pemilik akun lainnya @gegeist berharap agar dilakukan pembenahan birokrasi di jajaran Pemkab Subang.

“Subang bisa mengkoneksi seluruh daerahnya dengan memadai dan mudahkan birokrasi dalam pelayanan publik,” ¬†tulisnya.

Demikian beberapa harapan dari masyarakat Subang di usianya yang ke-69. Bagaimana dengan wargi, apa harapannya?

Berita Terkait: