Diadakan Malam Hari, Pawai Kendaraan Hias HUT Subang ke-69 Berlangsung Meriah

KOTASUBANG.com, Subang – Pawai kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Subang ke-69 berlangsung meriah, Senin (3/4/2017). Untuk pertama kalinya, pawai kendaraan hias tersebut dilaksanakan pada malam hari, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Ribuan orang menyemut di sepanjang jalan yang dilalui pawai tersebut mulai dari start di Lapangan Bintang kemudian melalui jalan S. Parman, Wisma Karya, Ahmad Yani, Blok Jagal, Soeprapto, Lampu Satu, Halaman Gedung DPRD dan finish di depan kantor Bupati Subang.

Hal menarik lainnya dalam pawai HUT Subang ini adalah adanya kereta kencana yang membawa Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih menyapa warga di sepanjang jalur pawai. Wangi kemenyan semerbak di sepanjang jalan yang dilalui oleh kereta kencana yang secara khusus dipinjam dari keraton Cirebon tersebut. Selain Plt Bupati Subang, jajaran pejabat Forkopimda Kabupaten Subang juga menaiki kereta kencana yang lain.

Kereta kencana ini kemudian diikuti oleh puluhan kendaraan hias yang terdiri dari perwakilan OPD dan perwakilan dari Kecamatan. Ada sekitar 60 kendaraan hias yang dilengkapi lampu warna-warni mengikuti acara tersebut. Acara bertambah meriah dengan adanya pesta kembang api.