Innalillahi, Terjadi Tabrakan Beruntun di Tanjakan Emen Ciater

KOTASUBANG.com, Ciater – Telah terjadi kecelakaan beruntun yang terjadi di Tanjakan Emen Subang, Minggu (2/4/2017) sekira pukul 09.30 WIB. Menurut keterangan Kanitlaka Polres Subang, Iptu Zainudin kecelakaan ini terjadi disebabkan kendaraan mini bus Isuzu dengan nomor polisi B 7085 KDA melaju dari arah Bandung menuju Jakarta melalui Subang menabrak sepeda motor CBR yang datang dari arah berlawanan. Setelah itu kendaraan mini bus hilang kendali, terguling lalu menabrak mobil X – Trail dengan nomor polisi B1759 FKJ. Akibatnya pengendara motor CBR tewas seketika di lokasi kejadian.

“Ya betul tadi kejadian sekira pukul 09.30 mini bus itu melaju ke arah Subang di lajur kiri tiba-tiba kendaraan CBR warna putih ke kanan bertabrakan dengan mini bus itu. Sesudah itu lepas kendali melambung ke kanan terguling dan menabrak kendaraan X-trail,”ujarnya saat on air di Radio PRFM, Minggu (2/4/2017).

Korban sendiri teridentifkasi atas nama Mediansyah (30 th) yang beralamat di Buah Batu. Pihak kepolisian sudah membawa korban  ke Puskesmas Jalan Cagak sambil menunggu keluarga yang bersangkutan. Sementara itu penumpang yang berada di mini bus mengalami luka ringan sebanyak 3 orang. Adapun penumpang kendaraan X-trail tidak megalami luka-luka, hanya saja terdapat kerugian materil.

“Kalau X-trail kira-kira kerugian bisa mencapai 10 jutaan, sementara korban luka sudah dibawa ke puskesmas jalan Cagak,” tuturnya menambahkan.

Hingga berita ini ditulis jajaran kepolisian sudah mengamankan kendaraan mini bus tersebut ke tempat yang aman. Dan arus lalu lintas sudah kembali normal. Namun, Zainudin mengimbau kepada pengendara yang hendak melintas kawasan jalan Cagak agar tetap waspada. Pasalnya akibat kejadian tersebut terdapat tumpahan solar ke jalan. (PRFM).