Wow! Kado HUT Ke-84, Eks Pemain Chelsea Essien Gabung Persib

Di ulang tahun PERSIB ke-84 ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberi kado kejutan dengan resmi memperkenalkan Michael Essien sebagai penggawa anyar Maung Bandung.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini diperkenalkan di Graha PERSIB, Selasa (14/03/2017), dan langsung ikut dalam acara HUT PERSIB ke-84 yang diselenggarakan secara sederhana.

Diharapkan, dengan kehadiran gelandang asal Ghana yang dua kali meraih gelar juara Liga Premier Inggris bersama Chelsea ini, tradisi juara PERSIB tetap terjaga. Terutama dalam mempertahankan gelar juara kompetisi tertinggi Indonesia.

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengaku bangga bisa melatih eks pemain Chelsea, Michael Essien untuk menyongsong Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April 2017 mendatang. Ia merasa tertantang dengan pemain yang merupakan kado ulang tahun ke-84 dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tersebut.

“Ya tentu bangga. Saya juga jadi ge’er bisa melatih pemain kelas dunia yang pernah malang melintang di Liga Inggris, Liga Itali dan terakhir di Liga Yunani,” kata pelatih yang karib disapa Djanur di Graha PERSIB, Jl. Sulanjana Bandung.

Djanur menilai, meski dari segi usia sudah 34 tahun, namun Michael Essien terbilang pemain yang masih produktif. Ia pun merasa tertantang untuk membawa PERSIB kembali meraih gelar.

“Ini tantangan buat saya. Karena seperti kita tahu, dia pemain dunia yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Ini surprise, dan dia pemain yang kita harapkan,” tegasnya mengakhiri.(Persib.co.id)

 

 

Berita Terkait: