Dibuka! Pusat Oleh-oleh dan RM Markoni Dekat Gerbang Tol Cipali

KOTASUBANG.com, Subang Beroperasinya Tol Cipali sejak tahun 2015 lalu mulai berdampak pada laju perekonomian di wilayah Subang bagian tengah. Kini mulai dari pintu keluar tol Cipali menuju arah Otto Iskandardinata telah menjamur berbagai rumah makan baru. Demikian pula kearah sebaliknya yang menuju Pagaden, laju perekonomian sudah mulai menggeliat. Salah satunya, hari ini, Jumat (19/5/2017) berlokasi di jalan Raya Pagaden KM 4 telah dibuka Rumah Makan dan Pusat Oleh-oleh yang baru yaitu RM Markoni.

Peluang semakin meningkatnya wisatawan yang berkunjung ke Subang dimanfaatkan oleh RM Makan Markoni dengan menyediakan berbagai produk khas Subang untuk dijadikan oleh-oleh mulai dari makanan ringan hingga merchandise.

Acara pembukaan RM Markoni ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik RM Markoni Yuli Yulana. Hadir pula dalam acara peresmian tersebut ketua DPRD Ir. Beni Rudiono dan Kepala Disparpora Subang H Ahmad Sobari. Selian diisi dengan santunan terhadap anak yatim acara peresmian ini juga dimeriahkan oleh penampilan Salapan Seniman Subang dan kontestan bintang Pantura 3 Asep AS. Acara juga dimeriahkan oleh pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.