Warga Desa Wantilan Curhat Kepada Teh Dewi Nirmalasari

KOTASUBANG.com, Cipeundeuy – Puluhan ibu-ibu desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy “Curhat” kepada Bu Dewi Nirmalasari, Minggu (14/5/2017) di Balai Musyawarah Kampung Cibeunying, Desa Wantilan. Curhat bukan sembarang curhat, Ibu-ibu ini berkonsultasi mengenai masalah kewanitaan kepada Dewi yang juga merupakan ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Subang dalam acara Diskusi dan Curhat Perempuan dengan tema Kesehatan Reproduksi Wanita dan Pencegahan Kanker Serviks.

Dalam kesempatan tersebut ibu-ibu tampak antusias dan tanpa segan bertanya mengenai berbagai masalah kesehatan reproduksi wanita kepadanya. Sering ditayangkanya berita mengenai kasus kanker serviks yang menimpa artis Julia Perez menyebabkan kewaspadaan mengenai penyakit ini semakin meningkat dikalangan wanita.

Turut hadir dalam acara tersebut istri kepala desa Wantilan dan kader PKK desa wantilan. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Dewi Nirmalasari dalam acara tersebut yang telah berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi warga desa Wantilan.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama para peserta diskusi. Banyak juga diantara peserta yang meminta foto bersama dengan Dewi Nirmalasari.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Forum Buruh Perempuan Subang dan Forum Perempuan Subang Berdaya berdasarkan permohonan masyarakat desa setempat. (Baca juga : Warga Desa Lengkong (Juga) Curhat Kepada teh dewi Nirmalasari)