Gebyar Bulan Dirgantara 2017, Lanud Suryadarma Subang Dikunjungi Ribuan Orang

KOTASUBANG.com, Subang – Ribuan orang tumpah ruah di Lanud Suryadarma Kalijati, akhir pekan ini (15-16 April 2017). Pasalnya di salah satu Lanud tertua di Indonesia tersebut kembali digelar Gebyar Bulan Dirgantara 2017. Berbagai acara digelar untuk memeriahkan hari jadi TNI AU ke 71 itu. Setelah sebelumnya pada awal April lalu digelar Kejurnas Terbang Layang, akhir pekan ini berbagai acara disuguhkan untuk menghibur masyarakat Suabng dan sekitarnya. (baca juga : Seabad Penerbangan, 20.000 Orang Kunjungi Lanud Suryadarma Air Show)

Hari Sabtu kemarin (15/4/2017) masyarakat dihibur oleh acara musik Dahsyat yang disiarkan langsung oleh RCTI dari hanggar C Lanud Suryadarma. Sederet artis papan atas menghibur masyarakat dalam acara tersebut diantaranya, grup band Radja, Ayu Tingting, Bastian Steel dan Alett Molly. Tak ketinggalan host papan atas Raffi Ahmad, Deni Cagur dan Dede Sunandar membuat warga Subang terhibur. (Baca juga : Puncak Rangkaian Bulan Dirgantara 2016, Tony-Q Hibur Ribuan Penggemarnya)

Bersamaan dengan acara musik tersebut juga digelar atraksi udara oleh para pilot dari Lanud Suryadarma. Para pelajar juga bisa belajar antariksa melalui Mobile Palnetarium yang khusus didatangkan ke acara tersebut. Para pengunjung juga tampak banyak yang berfoto-foto dengan latar belakang pesawat-pesawat yang dipamerkan pada Static Show. Tak lupa, pengunjung juga dimanjakan dengan gelaran Bazar yang menyediakan berbagai produk termasuk diantaranya produk KUMKM Subang.

Sementara itu, Minggu (16/4/2017) kemeriahan berlanjut dengan adanya perlombaan sepeda santai yang diikuti ribuan peserta. Para peserta sepeda santai tersebut juga dihibur oleh atraksi udara helikopter dari Tim Pegasus Lanud Suryadarma.