Wow!, Bulan Ini Ada 5 Konser Musik di Subang, Dimeriahkan Belasan Artis Nasional dan Internasional

KOTASUBANG.com, Subang – Kabar gembira bagi penggemar musik di Kabupaten Subang, karena bulan ini ternyata Subang menjadi tempat konser beberapa musisi nasional bahkan mancanegara. Pertunjukkan para artis ini di Kabupaten Subang diantaranya dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Subang yang ke-69 dan hari ulang tahun TNI-AU yang ke-71.

1.Konser The Virgin dalam rangka HUT Subang ke-69

Duo Mitha dan Dara ini secara khusus diundang untuk menghibur warga Subang dalam rangka memeriahkan         HUT Subang ke-69. Konser yang diselenggarakan tanggal 1 April 2017 di lapang bintang tersebut dirangkaikan     dengan acara bertajuk Vaganza 69.

2. Konser Rock n Dut

Konser yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan rokok ini dilaksanakan pada tanggal 12 April 2017 di lapangan benmar, Purwadadi. Sebagai bintang tamu dalam acara tersebut adalah Setia Band, Revublik dan artis dangdut Imey mey. meski sempat diguyur hujan, ribuan orang menghadiri konser tersebut.

3. Dahsyat-nya Dirgantara di Lanud Suryadarma, Kalijati

Live program musik stasiun Televisi RCTI ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun TNI-AU ke-71 yang dikemas dalam Gebyar Bulan Dirgantara 2017. Sederet artis papan atas dijadwalkan manggung dalam gelaran musik televisi favorit tersebut, diantaranya, Radja, Ayu Tingting, Bastian Steel dan Alett Molly. Dan tak ketinggalan host papan atas Raffi Ahmad, Deni Cagur dan Dede Sunandar siap menghibur warga Subang pada 15 April 2017.

4. Konser Kemanusiaan Peduli Palestina

Konser ini akan diadakan 24 April 2017 mendatang di gedung serbaguna Mulia, jalan Palabuan No. 7 Sukamelang mulai pukul 07.30 – 12.00 WIB. Akan memeriahkan konser tersebut Opick dan Melly Goeslow. Dalam kesempatan tersebut akan diadakan pula penggalangan dana bagi saudara-saudara kita di Palestina.

5. Eco Music Camp

Eco Music Camp merupakan cara pemerintah untuk menginformasikan isu lingkungan kepada masyarakat melalui musik dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Sejumlah Musisi lokal dan nasional seperti Sandy Sandoro,  Ridho Slank, Rumah Musik Harry Roesly, Little Lute, Karinding Attack dan musisi tradisional Subang siap menghibur penggemar musik. Hadir pula beberapa musisi internasional seperti Leanna Rachel dan Kamau Abiyomi yang siap memeriahkan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 28-29 April 2017 di Tea Garden Resort, Cigeureung, Ciater. Berdasarkan informasi dari website resmi Eco Music Camp, tarif tiket untuk menyaksikan satu pertunjukkan acara ini sebesar 100 ribu rupiah. Sesuai namanya pengunjung juga di ajak nge-camp atau menyewa cottage untuk mengikuti seleuruh rangkain kegiatan ini.